Suara Pembaharu ideas 2018

Bolmut, suarapembaharu.com - Kepala Dinas Kesehatan, Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Jusnan C. Mokoginta tinjau pembangunan puskesmas yang berada di Desa Binuni, Kecamatan Bolangitang Timur, Selasa (19/02/2019).



"Ada empat puskesmas yang telah diputus kontrak kerjanya pada 20 Desember tahun 2018 lalu. Kemudian diberikan kesempatan atau perpanjangan waktu kerja selama 50 hari kerja oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmut, salah satunya Puskesmas di Desa Binuni yang digawangi oleh PT Global Cipta Perkasa," katanya.

Saat ini, lanjutnya, pekerjaan Puskesmas Biontong sudah dalam tahap penyelesaian.

“Saya selalu melakukan monitoring proses pekerjaan puskesmas, dalam waktu dua minggu terakhir saya turun untuk mengecek sudah sampai dimana proses pekerjaannya, alhamdulullah sudah selesai,” ungkap Mokoginta.

Iapun menjelaskan, intinya saya turun langsung mengecek, karena ingin mempercepat proses penyelesaianya. Informasi terakhir pekerjaan tinggal yang kecil-kecilnya atau finising pembersihan.

“Jika ada informasi mengenai puskesmas belum selesai pekerjaanya, silahkan dicek langsung karena saat ini semua sudah rampung sampai bagian dalam sudah tuntas,” pungkasnya.

 (FadlyBuyung)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.