Suara Pembaharu ideas 2018

Foto bersama AKP Rio Gumara, AKP Muhammad Fadli beserta istri usai sertijab. 
Manado,Suarapembaharu.com - Polresta Manado kembali melakukan pergantian posisi jabatan di jajaran Polresta.

Dipimpin langsung Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel, upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Tuminting di Lapangan Mapolresta Manado,  Selasa (26/2/2019).

Pada upacara serah terima jabatan tersebut turut hadir seluruh PJU, Bhayangkari, para Kapolsek dan personel Polresta Manado.

Serah terima jabatan tersebut dari AKP Muhammad Fadli, yang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Minahasa digantikan AKP Rio Gumara.

"Sukses ditempat yang baru, terus jaga nama baik dan tunjukkan bahwa kita adalah Polri yang baik. Dan selamat datang kepada AKP Rio Gumara semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan mengukir prestasi," ujar Kapolres dalam sambutannya.
(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.