Suara Pembaharu ideas 2018

Suasana pertandingan Voli kategori putri di Milad ke-21 MAN Model 1 Manado.
Suarapembaharu.com - MAN Model 1 Manado menggelar sejumlah pertandingan olahraga yang melibatkan belasan tim baik putra maupun putri dari berbagai sekolah yang ada di Sulawesi Utara.

Pertandingan yang melibatkan sekolah-sekolah yang ada di Sulut ini digelar sejak Sabtu (9/2) kemarin berlangsung meriah di Lapangan MAN Model 1 Manado.

Ketua Panitia, Fatmawati Marlina Lasimpala mengatakan, setelah bertanding ketat, dari belasan tim untuk pertandingan Voli di antaranya keluar sebagai juara satu sampai tiga, kategori putra dan putri.

Untuk kategori putra, juara 1 disabet SMAN 1 Manado, peringkat 2 diraih SMAN 3 Manado dan posisi ketiga diraih SMK 3 Airmadidi.

"Sementara putri, juara 1 diraih oleh SMAN 1 Manado, posisi 2 SMA Rexmundi Manado dan posisi 3 dialraih SMAN 3 Manado," kata Fatma.

Sedangkan untuk pertandingan futsal, lanjut Fatma, peringkat 1 diraih oleh SMAN 3 Manado, peringkat 2 diraih oleh SMA 2 Bitung dan peringkat  3 diraih oleh MAN Model 1 Manado.

Kemudian untuk pertandingan basket, peringkat 1 diraih oleh SMA Eben Hezer A, posisi 2 diraih oleh SMA Eben Heze B dan posisi 3 diraih oleh SMAN 1 Manado.

"Pertandingan ini dalam rangka memperingati Milad ke 21 MAN Model 1 Manado," ujarnya.

Sementara itu, Kepala MAN Model 1 Manado, Syarif Afiat Salim Raya berharap, dengan kegiatan tersebut dapat melahirkan bibit handal dalam cabang olahraga yang diperlombakan.

"Kami berharap pada Milad selanjutnya, acara serupa masih bisa terlaksana dengan baik dan lebih meriah lagi," harapnya.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.