Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Kepolisian Resort (Polres) Talaud gelar Coffee Morning senjumlah awak media yang bertugas di Wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud.

Coffee morning yang digelar di ruangan Kapolres itu berlangsung penuh keakraban dan kekerabatan, Rabu (20/2/2019).

Suasana keakraban makin terpancar dari Kapolres dan wartawan saat tertawa bersama sambil menikmati hangatnya kopi.

"Ini salah satu bentuk kedekatan pihak  kepolisian dengan unsur media baik TV,  cetak dan online. Selain itu, coffee morning ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi," kata Kapolres Talaud, AKBP Prasetya Sejati. 

Meski memilikk kesibukan masing-masing, kita harus meluangkan waktu untuk berkumpul dengan wartawan guna menjaga kebersamaan dan menyampaikan program program kerja Polres Kepulauan Talaud.

"Kegiatan seperti ini juga rutin dilaksanakan setiap bulannya yang dikemas dengan suasana santai," lanjutnya.

Selain itu manjalin silaturahim, dalam suasana ngopi bareng ini, Kapolres dan wartawan juga membahas tentang  kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Pileg dan Pilres 2019, Pengungkapan Kasus dikabupaten Talaud dan Polres yang meraih Peringkat Satu dalam Survei dari Mark Plus serta kegiatan  HPSN 2019.

Kegiatan itu diikuti oleh Ketua dan anggota Forum Wartawan Perbatasan (FWP) baik Media cetak, Online dan TVRI.
(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.