Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto membuka Rapat Kerja Teknis (Rakernis) fungsi SDM Polda Sulut, di aula Tribrata, Kamis (21/2/2019).



Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai sarana untuk menyampaikan kebijakan tugas dan teknis SDM serta menyatukan pemahaman dan persepsi seluruh pengemban fungsi SDM.

“Kita selalu mengingatkan kepada seluruh jajaran Pembina fungsi SDM, khususnya di dalam rekrutmen, seleksi dan pembinaan karir agar selalu memakai prinsip BETAH, yaitu Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis,” ujar Kapolda.

Ini lanjutnya, yang harus diketahui oleh masyarakat khususnya di Sulawesi Utara bahwa prinsip ini berlaku untuk semuanya.

“Saya mengharapkan semua kegiatan rekrutmen dan seleksi sekolah-sekolah, tidak ada lagi komplain, karena kita sudah berusaha menggunakan prinsip BETAH,” ucapnya.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan launching inovasi kreatif Biro SDM Polda Sulut oleh Kapolda, simulasi alat tes terbaru untuk shuttle run dan pemberian penghargaan bagi pemenang vlog Penerimaan Polri tahun 2019.

Hadir juga saat itu Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, SIK, Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Fajar Budiyanto, PJU Polda dan seluruh pengemban fungsi SDM Polda Sulut dan seluruh jajaran.

(MudatsirSulaiman)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.