Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Kepedulian TNI dalam membantu segalah permasalahan di masyarakat terus di tingkatkan dengan berbagai kegiatan Bakti sosial.



Contoh kongkrit seperti kegiatan bersih-bersih bersama puluhan siswa SMP Neg 1 Lirung yang di lakukan Anggota Koramil 1312-02 Lirung Jumat (08/02/2019).

Kegiatan bersih-bersih di lingkungan Sekolah, mendapat apresiasi oleh Kepala sekolah Adriana Maalua M.Pd serta seluruh Guru dan murit SMP Neg 1 Lirung .

Selain bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat, kegiatan tersebut kiranya bisa menyadarkan para siswa untuk bisa berkontribusi serta menjadi pelopor kebersihan dan mencitai lingkungan nya sendiri karna kebersihan adalah bagian dari iman .

PLh. Danramil 1312-02/Lirung. Serka Will Briner Bee kepada Suarapambaharu.com mengatakan TNI siap dalam membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan apapun .

"TNI adalah bagian dari Rakyat dan untuk rakyat," katanya.

Kegiatan seperti ini akan terus di laksanakan oleh TNI terutama Kodim 1312 Talaud untuk membantu masyarakat Talaud dalam berbagai permaslahan terutama masalah kemanuasian.

(IVe)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.