Suara Pembaharu ideas 2018

Ilustrasi. #Ist
Suarapembaharu.com - Masyarakat Kabupaten Kepulauan Talaud, terutama masyarakat Di Wilayah Pulau Salibabu mengharapkan kepastian serta janji-janji  dari para Caleg yang siap berkompetisi di pemilihan nanti.

Diketahui persaingan para caleg yang siap bertarung merebut kursi DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud khusus di wilayah dapil 3 yang meliputi 6 kecamatan masing-masing Kecamatan Lirung, Moronge, Saliabu, Kalongan, Kabaruan dan Damau.

Berbagai strategi ampuh mulai dari kampanye serta sosialisasi di lapangan  terus di lakukan guna meraih simpati masyarakat Talaud terlebih khusus di masing-masing daerah pemilihan.

Menyikapi hal tersebut, Tarius Bas selaku pemerhati Talaud sekaligus seorang politisi  mengatakan, apa yang di lakukan dari para caleg yang siap berkompetisi saat ini masih dalam zona aman selagi tidak melanggar aturan yang di tetapkan.

"Kenapa takut untuk berkreasi dan melakukan hal baik dalam merebut hati masyarakat," ujar Tarius saat di wawancarai Suarapembaharu.com, Senin (18/2/2019).

Lanjut politisi ini, para caleg juga harus bisa menepati janjinya jika dirinya terpilih nanti.

"Jangan hanya menebarkan janji-janji kemudian tidak menepatinya. Karena ini demi kepentingan rakyat khususnya rakyat Talaud," lanjutnya.

Ia berharap, siapa pun caleg yang akan terpilih nanti bisa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penyambung lidah rakyat bukan hanya memperkaya diri sendiri serta memanfaatkan rakyat untuk kepentingan pribadi . 

Tarius Bas juga menghimbau kepada masyarakat untuk bisa menggunakan hak pilih mereka dengan baik di pemilihan nanti.
 
"Meski berbeda pilihan namun kita tetap satu, mari kita bangkitkan lagi semboyan Torang samua Basudara tanpa mempermasalahkan perbedaan" tutup Trius Bas.(ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.