Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Demi menjaga nilai-nilai nasionalisme dan cinta tanah air, serta sosialisasi program Nawacita Pemerintah RI di Kabupaten Kepulauan Sitaro, Provinsi Sulawesi Utara, Selas (26/2) Pemkab Sitaro menggelar kegiatan Bakudapa Masyarakat Terluar di area pasar Mebura.

Kegiatan tersebut diisi dengan sosialisasi program pembangunan Pemerintah RI yang telah dan akan berjalan khusus di wilayah kepulauan terluar.

Program pemerintah pusat harus disisoalisasikan dengan baik, agar supaya masyarakat dapat paham dan dapat mengawal program pembangunan tersebut agar berjalan dengan baik.

"Dengan mengetahui program-program apa saja yang telah berjalan dan yang akan dilakukan, maka hal yersebut dapat menciptakan opini di masyarakat bahwa sebenarnya masyarakat kepulauan terluar juga sangat diperhatikan oleh pemerintah pusat," ujar Karis Bawuna, Kabid Ketanahan Ekonomi Kesbangpol Sitaro.

Lanjutnya, Pemkab Sitaro berharap agar ada feedback dari masyarakat terkait pembangunan yang ada, karena feedback tersebut menjadi catatan dan koreksi bagi pemerintah dalam menjalankan program-programnya.

"Diharapkan juga, masyarakat dapat mengawal dan membantu mensukseskan setiao program yang dibuat oleh pemerintah, terkhusus program Nawacita Membangun Dari Pinggiran", harapnya. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.