Suara Pembaharu ideas 2018

Personel Kodim 1312/Talaud saat membelah gunung dalam perintisan jalan.
Suarapembaharu.com - Ditengah teriknya sinar matahari, tidak menyurutkan semangat para Satgas TMMD ke-104 Kodim 1312/Talaud untuk memberikan yang terbaik bagi rakyat.

Hal itu terbukti dilakukan para satgas TMMD ke-104 Kodim 1312/Talaud saat memanggul galon yang berisikan BBM untuk alat berat jenis eksavator dan satu bull dozer yang sedang membelah gunung setinggi kurang kurang lebih 150 meter yang disebut masyarakat setempat dengan nama Tongocu Wanua.

Meski medan yang cukup berat, para satgas TMMD terus mengerjakan sasaran fisik dalam program TMMD.

"Meski medannya cukup berat dengan melewati jembatan darurat, perbukitan hingga ke puncak gunung. Tidak akan menyurutkan semangat kami sebagai prajurit TNI. Meski membelah, kami tetap kerjakan, karena ini demi masyrakat," kata Wadansatgas TMMD ke-104 Kodim 1312/Talaud, Myr Inf Sigfried Panaha.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.