Suara Pembaharu ideas 2018

Brigjen Pol Karyoto.

Suarapembaharu.com - Bertempat di Hotel Peninsula Manado, Rabu (13/2) Wakapolda Sulawesi Utara, Brigjen Pol Karyoto mengajak masyarakat khususnya kaum millenial di Sulawesi Utara agar menghadiri kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan digelar serentak di Sulut yang dipusatkan di Pohon Kasih Mega Mas Manado pada 2 Maret 2019 mendatang.

Kegiatan yang dihadiri perwakilan seluruh elemen masyarakat yang ada di Sulawesi Utara menurutnya merupakan program Korlantas Polri sebagai upaya kampanye dalam keselamatan berlalulintas.

Karena lanjut Jenderal Polisi Bintang Satu ini mengatakan, sesuai data di tahun 2018 terdapat 30 ribu orang yang meninggal dunia dan lebih dari 25 persen menimpa kaum millenial.

"Sebagai penanggungjawab kamseltibcarlantas (Polri), terus berusaha untuk meminimalisir hal tersebut. Jangan sampe lakalantas menjadi predator kedua setelah penyakit dan jangan sampe terjadi penyesalan terakhir apabila keluraga kita yang menjadi korban," ujar Brigjen Karyoto.

Dengan adanya MRSF ini Polri, Karyoto berharap angka kecelakaan di tahun 2019 bisa turun hingga 50 persen.

"Mari sama-sama Kita ajak adik-adik kita dengan kegiatan-kegiatan yang memberikan gambaran bahwa perlunya melakukan evaluasi diri bagaimana berkendaraan yang aman buat diri sendiri dan bagi orang lain," harapnya.

Diakhir sambutannya, Wakapolda Sulut berharap peserta silaturahmi agar mengajak kaum millenial untuk hadir dalam kegiatan MRSF 2019. Karena target Polda Sulut akan menghadirkan peserta sebanyak 15 ribu hingga 20 ribu kaum millenial.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.