Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Pasca perombakan massal Kepala Lingkungan dan Rukun Tetangga (PALA/Rt) 'suhu' politik di Kota Bitung akhir-akhir ini memanas.



Walaupun tahapan Pilkada masih jauh, PDIP mulai terlihat berubah dan mengatur posisi dengan menyatakan sikap 2020 siap megusung Maurits Mantiri sebagai Walikota Bitung. Dari sisi waktu, ini adalah suatu gerakan permulaan yang tepat PDIP.

Sekaligus hal tersebut memperjelas keretakan NasDem dan PDIP serta tabuhan gong perang melawan NasDem di Bitung.

Dalam kesempatan kampanye terbatas di Kelurahan Madidiri Ure, Kecamatan Madidir, Sabtu (16/02/2019), Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Aldo Ratungalo dalam orasi politiknya mengungkapkan partai politik tidak boleh diskriminatif terhadap partai lain dengan melarang perangkat kelurahan dalam menentukan arah politiknya.

"Jangan berpikir PDIP semakin ditindas semakin kecil. Kami akan lawan penindasan itu, terimakasih banyak sudah memecat PALA/Rt dengan begituh PDIP akan menang telak di Pileg," kata Ratungalo.

Dikesempatan yang sama, Nico Walone mempertegas bahwa pemerintahan sekarang di Bitung bukan hanya milik NasDem karena PDIP sama-sama berjuang waktu lalu.

"Jangan ada dusta diantara kita," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.