Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Kerja sama Tim Tarsius Polsek Aertambaga dan Polsek Maesa berhasil menangkap pelaku pencurian beberapa handphone (HP), Senin 4 Februari 2019.



Penangkapan dipimpin oleh Ka Tim Tarsius Polsek Maesa Ipda Tuegeh Darus, berhasil mengamankan pelaku RT Alias Rik.

Menurutnya, pelaku masuk ke dalam rumah dengan cara mencongkil jendela dan mengambil beberapa barang. Aksinya dilakukan dengan seorang rekan berinisial AP, dimana AP menunggu di depan rumah dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolsek Maesa Kompol Robert D. Ulenaung saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan lelaki RT.

“Saat ini lelaki RT dan barang bukti diserahkan ke Penyidik Polres Bitung untuk melakukan penyidikan lebih lanjut,” terangnya.

Adapun barang bukti yang berhasil disita dari tangan tersangka yaitu, 1 (satu) buah HP Oppo A83 warna putih, 1 (satu) buah HP J2 Prime warna silver, 1 (satu) buah HP Oppo A 39 warna hitam, 1 (satu) buah HP Samsung J5 warna hitam, 1 (satu) buah Tab Advan warna silver dan 1 (satu) unit SPM Honda Scoopy warna putih merah muda.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.