Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Nasib naas menimpa Seorang penambang batu di Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara. Dirinya tewas setelah tertimpa longsoran batu saat melakukan penggalian lubang batu.

Korban atas nama Jufri Marsiano. Kejadian yang menewaskan Jufri ini terjadi di Desa Tateli II Jaga IV, Kecamatan Mandilang.

Diduga, korban tidak menyadari adanya reruntuhan dari atas bukit, sehingga tak sempat menyelamatkan diri.

Berdasarkan informasi yang diterima Suarapembaharu.com dari seorang penambang batu yang juga rekan korban, Timotius Mahalubi (62) mengatakan, saat kejadian dirinya sedang duduk tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Tiba-tiba saya mendengar suara longsoran di tempat korban sedang bekerja" kata Timo kepada wartawan di lokasi TKP, Kabupaten Minahasa, Senin (18/2/2019).

Dia pun langsung menuju ke lokasi longsoran dan mencari korban, sambil memanggil-manggil namanya.

"Saya langsung menuju ke lokasi korban sambil memanggil nama korban dan meminta bantuan ke reka kerjanya Abner Matheos untuk meminta bantuan serta melapor ke petugas kepolisian," lanjutnya.

Mendapat laporan tersebut, petugas Bhabinkamtibmas Polresta Manado, Aipda Meldi Wattu dan Bripka Vengky Songke bersama dengan beberapa warga langsung menuju ke lokasi kejadian.

Tiba dilokasi kejadian, petugas kepolisian bersama warga bersama-sama langsung mengevakuasi korban.

Kapolsek Pineleng, AKP Arie Najoan, membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Kasus ini sudah ditangani dan dalam penyelidikan kepolisian," kata Kapolsek Pineleng.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.