Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Pengusaha yang bergerak dibidang perikanan Lady Joke Lumantow atau lebih dikenal dengan 'Ci Lady' siap memenangkan pertarungan di dunia politik tahun ini. Ditemani para pendukungnya, Ci Lady menyatakan kesiapannya untuk melayani warga Kota Bitung melalui jalur politik.



"Intinya saya siap bersaing dengan calon lain di DPRD Kota Bitung, Untuk target suara saya menargetkan 1800 sampai 2000 suara," kata Lady di selah-selah pembukaan Media Center (LJL) di Kelurahan Madidir, Senin (04/02/2019).

Kepada sejumlah wartawan, Lady mengaku bersyukur telah berhasil buka media Center LJL, agar supaya bis berinteraksi langsung dengan masyarakat.

"Semoga dengan adanya media center LJL bisa menjadi berkat bagi masyarakat Madidir," ucapnya.

Disamping itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung, Jacky Ticoalo mengapresiasi hadirnya media center LJL di kecamtan Madidir.

"Ini salah satu contoh kander terbaik kami, dalam berinovasi serta membangun kepercayaan masyarakat terhadap politik," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.