Suara Pembaharu ideas 2018

Wadirlantas Polda Sulut AKBP Deden.
Suarapembaharu.com - Polda Sulut sudah melakukan beberapa tahapan kegiatan dalam menyukseskan Milenial Road Safety Festival tahun 2019. Mulai dari tahap awal pembentukan panitia, sosialisasi ke sekolah-sekolah, kelompok-kelompok masyarakat yang diajak untuk hadir, sampai dengan proses pendaftaran yang sementara juga dilaksanakan.

Hal itu dikatakan Wadirlantas Polda Sulut, AKBP Deden, usai memberikan materi di Hotel Peninsula Manado, Rabu (13/2/) pada acara silaturahmi bersama seluruh elemen masyarakat Sulawesi Utara dalam mensosialisasikan acara Millenial Road Safety Festival, yang akan digelar pada 2 Maret 2019 mendatang.

Silaturahmi ini juga merupakan bagian dari sosialisasi kepada beberapa kelompok masyarakat.

Menurutnya, kegiatan ini nantinya sangat penting dampaknya, khusunya terhadap para kaum millenial.

"Inti dari kegiatan ini untuk menggugah kesadaran masyarakat dalam hal disiplin berlaluluntas dan menurunkan angka kecelakaan laluluntas," kata Wadirlantas Polda Sulut, AKBP Deden.

Dari data yang diterima Suarapembaharu.com, hingga saat ini peserta yang telah terdaftar di Kepanitiaan Polda Sulawesi Utara sebanyak 6 ribuan orang.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.