Suara Pembaharu ideas 2018

Brigadir Andika Eko Putra, anggota Kepolisian Polresta Manado.
Suarapembaharu.com - Maraknya pengguna jasa ojek online (Ojol) saat ini membuat usaha sampingan menjadi driver ojek online semakin diminati. Peminatnya bukan hanya mereka yang menganggur tetapi juga mereka yang sudah memiliki pekerjaan tetap.

Salah satu contohnya Brigadir Andika Eko Putra, anggota Kepolisian yang bertugas di Polresta Manado nyambi jadi driver GO-JEK.

Ia memulai pekerjaannya sebagai driver GO-JEK setiap sehabis lepas piket.

Saat diwawancarai, Brigadir Andika merasa senang dengan kerja sampingannya itu. Selain itu, menambah penghasilan untuk menghidupi kebutuhan keluarga.

"Selagi masih bisa kenapa tidak, selagi masih halal itu sangat bagus. Jangan malu karena seorang polisi terus menjadi ojek online, rezeki kan sudah ada yang mengatur," katanya.

Selain itu, ini pekerjaan sampingan ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, karena pada dasarnya, polisi sebagai pengayom masyarakat.

"Ini juga sebagai bentuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Agar masyarakat merasakan betul akan kehadiran polisi, karena polisi sebagai pengayom masyarakat," ujar Brigadir Andika Eko Putra.(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.