Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Usai dilakukan sumpah sebagai anggota DPRD kota Manado, Nurdin Paluga Politisi PAN yang menggantikan Muhammad Wongso dalam proses Pergantian antar waktu (PAW) kini resmi menjadi Anggota Legislatif.



Saat dilakukan wawancara, dia berjanji akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya.

“Semenjak dilantik saya akan bekerja sebagaimana fungsi anggota dewan dan undang undang dasar 1945 yang utamanya memperjuangkan aspirasi rakyat. Yang kedua mengawal dan bekerjasama dengan eksekutif dalam hal mengatur peraturan yang sesuai di Kota Manado ini. Karena yang saya gantikan Komisi A, maka saya akan bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata Nurdin, Senin (11/02/2019) kemarin.

Saat ditanya wartawan terkait peruntukan gajinya sebagai anggota dewan yang mencapai kurang lebih 45 juta perbulannya, Nurdin pun mengaku akan dimanfaatkan untuk sebuah misi besar.

“Itu (gaji) pastinya untuk kebutuhan kebutuhan preoritas, apalagi menjelang Pileg kedepan. Saya sendiri maju ke provinsi Dapil Bitung-Minut. Jadi tentunya, kita mempersiapkan diri lebih mantap lagi. Supaya kalau boleh jangan lagi PAW, tapi langsung lantik pada waktu selesai Pileg,” ungkap Nurdin.

Ketika ditanya kembali apakah gajinya akan dipakai untuk meningkatkan elektabilitasnya sebagai Caleg DPRD Sulut dari Dapil Minut-Bitung, Nurdin pun tidak membantah hal itu.

“Itu akan kita lihat dengan porsinya. Dimana kita anggap diutamakan, akan kita preoritaskan,” pungkasnya.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.