Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Perlakuan tidak terpuji yang dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR mencoreng nama baik pemerintahan kota Manado.



Kadis PUPR Royke Mamahit dipolisikan akibat lakukan penganiayaan  terhadap mitra kerja kontraktor Alfonus Sutedja (37) warga Kelurahan Pakoa, Kecamatan Wanea, Kamis (14/02/2019).

Informasi yang dihimpun, berawal saat korban mengunjungi kantor PU untuk meminta hak korban sebagai kontraktor.  

Saat korban sedang berbincang dengan ajudan pelaku, tiba-tiba pelaku keluar ruangan dan membentak korban dan langsung melakukan pemukulan dibagian pipi kanan dan mata kiri korban.

Korbanpun kaget dengan perlakuan pelaku sebagai aparatur sipil negara (ASN). 

"Saya kaget, dia sebagai oknum Kadis tapi perlakuan seperti itu padahal kami mitra kerja dan saya sudah 8 tahun berhubungan baik,"Kata Alfons saat diwawancarai. 

"Disaat kejadian ada saksi Satpol PP yang melihat dan melerai aksi brutalnya. Saya sudah melaporkan ke pihak yang berwajib akan hal ini,"tambahnya.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel membenarkan adanya kejadian tersebut. 

"Laporan sudah kami terima dan sudah dilakukan proses lebih lanjut,"Pungkasnya. 

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.