Suara Pembaharu ideas 2018

Personel Kodim 1301/Sangihe berhasil memadamkan api yang membakar rumah milik keluarga Arman Mendome di Kelurahan Santiago, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe.
Suarapembaharu.com - Personel Koramil 05/Tahuna Kodim 1301/Sangihe membantu warga memadamkan api yang membakar rumah di kompleks Terminal Manente, Kelurahan Santiago, Kecamatan Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Rabu (20/2/2019).

"Kejadiannya sekira pukul 09.10 Wita dirumah milik keluarga Arman Mendome (47)," ujar Dandim 1301/Sangihe, Letkol Inf Saiful Parenrengi.

Anggota Koramil Tahuna bersama warga bahu membahu dengan peralatan yang ada untuk segera memadamkan api yang menjalar ke berbagai ruangan rumah.

"Dengan alat seadanya, api berhasil dipadamkan. Sementara rumah yang terbakar materialnya sebagian besar terbuat dari papan dan triplex," ucapnya sembari menambahkan, rumah yang terbakar ini juga dijadikan sebagai kios.

"Beruntung kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa," tandasnya.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.