Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Keterlibatan oknum polisi terkait kasus Mobil Bodong, menunggu 'Blak-blakan' Kapolres Talaud AKBP Prasetya Sejati.


Saat dikonfirmasi media ini, dia berjanji dalam waktu dekat akan dilaksanakan konfrensi Pres.

"Kasus mobil bodong dalam waktu dekat kami akan konfresi Pers dengan teman-teman media ya," katanya lewat pesan singkat, Selasa (05/02/2019).

Memang saat ini, kata Kapolres, pihaknya mesih melakukan penyelidikan terkait kasus kepemilikan mobil bodong di Talaud.

"Kasus ini masih dalam tahap lidik dan pengumpulan data tinggal dalam waktu dekat akan segerah di mediakan," ujar Prasetya. 

Sebelumnya, pada Sabtu kemarin sebanyak enam unit kendaraan mewah (roda empat) jenis minibus masing-masing bernomor polisi DB 1679 LE, DB 1612 EL, DB 7116 QV, DB 1576 AU, dan dua kendaraan lainnya yang tidak memiliki nomor polisi, disita aparat Kepolisian Polda Sulut bersama beberapa Anggota dari perusahan Finance.

Enam unit mobil mewah ini adalah sebagian dari puluhan kendaraan lainnya yang masih beredar dan tersebar luas di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud, yang berhasil disita polisi.

Dari berbagai sumber yang didapatkan, kendaraan yang disita ini diketahui bermasalah dengan perusahaan finance dan tidak disertai dengan kepemilikan surat kendaraan yang lengkap alias mobil bodong. Bahkan ironisnya, kendaraan-kendaraan ini diduga milik dari beberapa oknum anggota polisi.

(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.