Suara Pembaharu ideas 2018

Fatma Bin Syech Abubakar bersama warga saat berada ditempat pengungsian banjir.
Suarapembaharu.com - Anggota DPRD Kota Manado, Fatma Bin Syech Abubakar juga tak kalah sibuk mengurusi korban banjir di kota manado. Banjir yang terjadi pada Jumat (1/2) kemarin, terlihat Fatma BSA langsung terjun ke lokasi banjir serta mengecek tempat-tempat pengungsian korban banjir.

Pantauan Suarapembaharu.com, Fatma BSA sejak Jumat (1/2/) kemarin sudah mengecek lokasi banjir yang melanda kota manado khususnya di wilayah Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting. Dengan menggunakan pakaian seadanya, Fatma BSA bersama warga ikut membantu para korban banjir serta memantau situasi dibeberapa titik banjir.

Tak hanya itu, Srikandi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga mengecek kondisi warga yang terdampak longsor di beberapa titik di Kelurahan Mahawu.

Perempuan yang dianggap dermawan ini juga ikut membantu proses evakuasi warga serta membantu mengangkat barang-barang milik warga yang terkena banjir di kampung Mahawu dan Arridwan.

Tak kenal lelah, pasca banjir pun Fatma yang juga merupakan caleg DPRD Kota Manado bernomor urut 3 dari partai PPP ini terus bersama dengan korban banjir untuk membantu seluruh kebutuhan korban banjir serta membantu membersihkan lumpur di rumah-rumah warga serta memotivasi serta semangat kepada para korban banjir agar jangan larut dalam musibah ini.
(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.