Suara Pembaharu ideas 2018

Talaud, suarapembaharu.com - Pulau miangas merupakan Satu gugusan pulau yang berbatasan langsung dengan Negara Tetangga Flipina . Pulau tersebut merupakan bagian dari NKRI yang masuk di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud Provinsi Sulawesi Utara.



Meski menjadi Satu Daerah Kepulauan Terluar yang terletak di Ujung paling Utara Indonesia, pulau miangas menjadi perhatian Pemerintah Pusat serta banyak pejabat tinggi yang penasaran untuk mengunjungi pulau tersebut .

Jangan heran pulau miangas saat ini menjadi pusat perhatian untuk di kunjungi terlebih khusus para pejabat pusat maupun pejabat provinsi sampai pada pejabat kabupaten.

Apalagi sejak pulau miangas di kunjungi orang no satu di Republik ini yakni Presiden Joko Widodo yang dengan spontan membasuh wajah nya di Tanjung Pulau miangas pada beberapa waktu lalu dan sempat menjadi Viral di Sosial Media . Sejak itulah pulau miangas banyak di kunjungi para pejabat untuk melakukan ritual basuh wajah ala Jokowi.

Basuh wajah ala Jokowi di pulau miangas ternyata ampuh untuk mengdoktrin para pejabat tinggi negara sampai pada pejabat tingkat kabupaten.

Kali ini Kapolda Sulut Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, SH,M.Si saat melaksanakan Kunjungan Kerja  di pulau miangas bersama rombongan KPU Sulut Minggu (10/02/2019)  akhirnya berkesempatan melakukan ritual Basuh Wajah ala Jokowi.



Selain Kapolda Sulut, sebelumnya banyak pejabat seperti Kapolres Talaud ,Dandim Kodim 1312 Talaud , Danlanal Melonguane serta Kejari Talaud dan para pejabat tinggi di lingkungan Provinsi sampai di pusat yang juga berkesempatan melakukan Ritual basuh wajah ala Jokowi.

Basuh wajah di tanjung jokowi di yakini sebagai bentuk cinta tanah air serta peduli dalam mempertahankan NKRI karna Keutuhan NKRI adalah harga mati.

(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.