Suara Pembaharu ideas 2018

Barang bukti narkoba jenis sabu yang diamankan Polda Sulut.
Suarapembaharu.com - Tim Subdit II Ditresnarkoba Polda Sulut membekuk 4 warga Manado yang sedang melakukan transaksi narkoba.

Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo menjelaskan, penangkapan ini dilakukan di dua tempat berbeda, pada Jumat (22/2/2019)  pukul 01.30 Wita.

Mereka ditangkap di dua lokasi berbeda yakni di Kelurahan Teling Atas Lingkungan III dan di Jln. Babe Palar depan kos Viladelvia Tanjung Batu Manado.

Keempat orang yang diamankan masing-masing MM (36) YT (35) keduanya merupakan warga Teling Atas Lingkungan III, IB (38) Warga Paniki Bawah dan TR (34) warga Perum Kilu permai blok B/22 Manado.

"Terbongkarnya kasus ini bermula adanya informasi soal transaksi narkoba jenis sabu. Mendapat laporan itu, Tim langsung menuju lokasi dan melakukan pemantauan dan pembuntutan di lapangan," kata Kabid Humas Polda Sulut, Kombes Pol Ibrahim Tompo.

Dari penangkapakan ini, Tim mengamankan sejumlah barang bukti berupa 4 paket kecil sabu, 2 buah pipet kaca berisi sabu, 2 buah pipet kaca, 1 buah timbangan elektronik dan 4 buah HP merk samsung, iphone dan oppo.

Keempat orang tersebut beserta BB saat ini berada di Polda Sulut guna penyelidikan.

"Saat ini tim sedang mengembangkan kasus untuk mengungkap jaringan pemasok narkoba kepada para pelaku yang ditangkap," pungkasnya.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.