Suara Pembaharu ideas 2018

Suarapembaharu.com - Sejumlah pedagang pasar Melonguane, Kabupaten Kepulauan Talaud, Rabu (20/2/2019) siang menggelar aksi unjuk rasa di Kantor DPRD Talaud.

Pantauan Suarapembaharu.com, dalam aksi tersebut, para pedagang menuntut Pemerintah dalam hal ini instansi yang terkait (Disperibdag) Pemkab Talaud untuk segera meninjau kembali pemberian Lapak untuk para pedagang yang diduga tak masuk dalam daftar pedagang yang berhak menempati lokasi pasar yang baru di Melonguane Timur.

Diketahui, Pemkab Talaud telah membangun sebuah pasar yang baru di wilayah Melonguane Timur tepatnya di Desa Mala.

Dengan di bagunya pasar yang baru oleh pemerintah, para pedagang yang sudah bertahun-tahun menempati  pasar yang lama berharap bisa kebagian lokasi di pasar yang baru di resmikan oleh pemerintah.

Namun kenyataan berkata lain, sebagian besar para pedangan yang menempati pasar yang lama tidak mendapat kebagian lapak dengan alasan seluruh lapak yang ada di pasar yang baru sudah di penuhi pedagang.

Toni Mamentiwalo salah satu pengunjuk rasa kepada media ini mengakui sampai saat ini mereka tidak bisa merasakan bantuan serta fasilitas di pasar yang baru, karena sudah terisi oleh beberapa pedagan yang baru.

Dalam aksi tersebut, tuntutan dari para pedagang tidak di dengar oleh para wakil rakyat dikarenakan para wakil rakyat berada diluar kota.

Para pedagang berjanji akan terus menyuarakan aspirasi mereka sampai ke kantor bupati sembari berharap bisa di perhatikan. (ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.