Suara Pembaharu ideas 2018

Bitung, suarapembaharu.com - Empat pejabat dilingkungan Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kota Bitung 'bergesar', Kamis (14/02/2019).



Dalam pelantikan diketahui pejabat yang bergeser yaitu, Rugaya Udin sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam dilantik menduduki Sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemanag Kota Bitung, Samsudin Pulu jabatan lama Kepala Sub Bagian Tata Usaha bergeser Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam kantor Kemenag Kota Bitung, Kamran Besse jabatan lama Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam dilantik pada jabatan baru sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam kantor Kemenag Kota Bitung dan Plato Rawung jabatan lama Penyelenggara Katolik pada kantor Kemenag Kabupaten Minahasa Utara dilantik pada jabatan baru sebagai Penyelenggara Katolik pada Kantor Kemenag Kota Bitung.

Dalam sambutan Kepala Kantor Kemenag Kota Bitung, Fathan Noh, mengungkapkan persoalan pergeseran jabatan adalah hal yang biasa.

"Sebagai ASN itu biasa, jadi jangan dianggap ini sesuatu yang luar biasa langka ini adalah merupakan suatu penyegaran," katanya.

Sebelumnya memang sudah ada masukan dari atas terkait mutasi, kata Fathan, berhubungan hanya saya tidak ingin ada kesan lain. dan hari ini saya rasa waktunya sudah tepat," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.