Suara Pembaharu ideas 2018



Komisioner KPUD Talaud, Andry Sumolang dan Kapolres Talaud, AKBP Prasetya Sejati saat berada di gudang logistik surat suara KPUD Talaud.
Talaud,Suarapembaharu.com - Komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Talaud, Andry  Sumolang mengatakan ada sebanyak 660 surat suara di Talaud mengalami kerusakan.

"Tercatat sampai hari ini ada 660 surat suara pemilihan presiden dan wakil presiden yang rusak," kata Sumolang kepada Suarapembaharu.com, Selasa (5/3/2019).

Sumolang pun menegaskan, KPUD Talaud berjanji akan berkoordinasi lagi ke KPU Pusat tentang permasalahan ini agar bisa teratasi dengan cepat.

"Kita pasti akan berkoordinasi dengan KPU pusat terkait kerusakan surat suara ini dan akan menggantinya," tegasnya.

Sementara itu, Kapolres Talaud, AKBP Prasetya Sejati saat di mintai keterangan mengatakan, pihaknya terus melakukan pengawalan serta mengecek persediaan logistik di kantor KPU Talaud dengan terus menerus untuk mengantisipasi sesuatu hal yang tidak di inginkan terjadi.

"Pengamanan 1x24 jam terus di tingkatkan di gudang logistik yang ada di Kantor KPU Talaud ujar Prasetya," katanya.

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Talaud untuk terus menjaga keamanan serta kenyamanan dalam menyambut perhelatan pesta demokrasi dengan aman serta bermartabat demi Keamanan bersama.(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.