Suara Pembaharu ideas 2018

Aplikasi Facebook dan WhatsApp


Bolmut, suarapembaharu.com - Akun facebook dan WhatsApp (WA) yang mengatasnamakan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara, Amin Lasena, digunakan orang tak dikenal, Sabtu (16/03/2019).

Akun FB Wabub digunakan untuk meminta uang ke sejumlah orang di lingkup Pemkab Bolmut dengan modus mengirim chat via FB.

"Assalamu'alaikum wr.wb, Di informasikan kepada semua rekan-rekan  kalau ada yang menggunakan akun Facebook dengan nama "AMIN LASEHNA" dan menggunakan foto saya untuk keperluan apapun,  mohon jangan dipercaya atau ditanggapi karena itu bukan akun Resmi saya..
Terima Kasih." tulis Amin.

Dari pantau media ini, akun yang mengatasnamakan Amin Lasehna sudah dua hari hingga hari ini aktif.

"Kerjaan siapa lagi in, suda dua hari ada akun fb yang menggunakan fota dan nama saya, bahkan.hari suda dgn WA,  saya tegaskan lagi ini PENIPUAN JANGAN PERCAYA.   sekali.lagi.JANGAN PERCAYA. " Tegas dari akun asli Wabup Bolmut


Berdasarkan dari hasil penelusuran, kata Amin, akun palsu itu berasal dari luar daerah Bolmut.

"Sudah lacak wilayanya luar sulawesi," tutup Wabup lewat akun aslinya kepada awak media suarapembaharu.com siang tadi.

(Fad)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.