Suara Pembaharu ideas 2018

Surat Greiti Mandey


Bitung, suarapembaharu.com - Dituding melanggar kode etik Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung, Greiti Mandey merasa  keberatan serta ancam akan mengajukan gugatan ke Lembaga Pengadilan.

Menurut Greiti, keputusan partai sangat subjektif dan tidak mendasar atas tuduhan dirinya telah melanggar kode etik partai dengan melakukan kampanye untuk kepentingan calon legislatif dari partai lain.

"Tapi saya hormati itu kewenangan partai kita ikuti saja sampai dimana nanti. Namun lebih jauh tentunya saya akan menempuh jalur hukum lewat pengadilan untuk membuktikan bahwa tuduhan mereka adalah salah besar," ungkap Greiti. Selasa (12/03/2019).

Sebelumnya, kata Greiti, sudah menyurat kepada pimpinan DPRD Kota Bitung, agar supaya ditinjau kembali surat dari DPK PKPI Kota Bitung dengan nomor: 016/DPK PKP Indonesia/Btg/II/2019 tertanggal 19 Februari 2019 tetang pemberitahuan pemberhentian status keanggotaan partai. Dengan melampirkan Surat DPN PKP Indonesia dengan nomor : 005/KEP/DPN PKP IND/II/2019 tertanggal 14 Februari 2019.

"Saya keberatan surat DPN PKPI dengan tuduhan melakukan kampanye kepada partai lain, maka dari itu saya harap pimpinan DPRD Kota Bitung mempertimbangkannya," pungkas Greiti.

(YaserBaginda)


Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.