Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Tim pemenang Prabowo-Sandi di kota Manado, Sulawesi Utara, antusias hadiri diskusi publik kewirausahaan. 

Diskusi publik yang di gelar di Roemah Djoeang Prabowo-Sandi tepatnya di Kelurahan Maasing, Kcamatan Tuminting itu mengangkat tema "Torang Buka Usaha, Pengangguran Takurang".

Diskusi yang dipimpin langsung Ketua Tidar
Kota Manado, Syarif Darea, menghadirkan bendahara OK OCE Nasional, Rachmat Agistiar dan Tommy Parasan, yang juga merupakan tim OK OCE Prabowo-Sandi.

Rahmat Adistira mengatakan, disini kami (OK OCE) memberikan solusi kongkrit penciptaan lapangan kerja Indonesia. Seperti di Jakarta, ada 30 ribu pengusaha baru yang muncul dari program OK OCE," kata dia.

Banyak contoh pengusaha yang sudah berhasil melalui program OK OCE. Salah satu contohnya usaha Sajadah Cinta.

"Dulunya ia mulai dengan 1 karyawan, kini omzetnya sebulan Rp 400 juta. Dan lebih membanggakan, sajadah tersebut sudah diekspor ke Turki," kata Rahmat.

Lanjut Rahmat, 7 langkah PAS untuk bisa berhasil ketika akan masuk menjadi OK OCE diantara pendaftaran, pelatihan, pendampingan, pemasaran, perizinan, pelatihan khusus managemen keuangan, pelatihan akses modal. Dan kami sangat optimis mampu mengurangi pengangguran,

"Dengan adanya OK OCE kami sangat optimis mampu mengurangi pengangguran," ucapnya.(tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.