Suara Pembaharu ideas 2018



Makassar, suarapembaharu.com - Beberapa waktu yang lalu dalam pidato kebangsaan Jokowi mengeluarkan tiga kartu sakti kedepannya. Kartu baru yang disebutkan Jokowi adalah Kartu Sembako Murah, Kartu Indonesia Pintar-Kuliah (KIP-Kuliah), dan Kartu Pra-kerja.

Edward Tanari sebagai salah satu kader PDI Perjuangan saat di konfirmasi menyatakan optimis melanggeng ke senayan yang maju dari dapil 3 Sulsel.

Sebagai staf ahli DPR RI membuatnya dekat dengan Elit PDIP oleh karena itu Edward mengatakan siap menghadirkan secara maksimal program baru Jokowi di Sulsel dan dapil 3 secara khusus.

"Ini sangat di butuhkan masyarakat, masyarakat dari desa-desa harus merasakan pendidikan sampai tingkatan perguruan tinggi," katanya.

Edward Tanari juga menyatakan akan menggunakan semua relasi dan kemampuan di pusat untuk mendatangkan program ini.

"Karena saya melihat ini sangat membantu masyarakat atau bapak ibu yang ingin melihat anak-anaknya meraih pendidikan sampai ke universitas dan saya akan pasang badan untuk masyarakat yang kurang mampu jadi sarjana," ungkapnya, Jumat (01/02/2019).

Program ini harus dirasakan seluruh anak tamatan SMA, jadi masyarakat jangan takut, Jokowi menang, saya ke senayan, saya hadirkan langsung program barunya Jokowi. Begitupun dengan program lainnya, kita harus sejahtera bersama. Dapil tiga adalah  wilayah yang sangat memiliki potensi yang luar biasa untuk di kembangkan.

"Jika saya lolos ke senayan saya wakafkan diri saya untuk mengabdi dan berbuat untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya Edward.

(AndreowReza)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.