Suara Pembaharu ideas 2018

Ketua GMKI cabang Makassar, Bastian Littu. 
Makassar, Suarapembaharu.com - Peristiwa penembakan yang terjadi didua Masjid di Selandia Baru yang mengakibatkan 40 orang meninggal dunia dan 20 orang terluka ini mendapatkan reaksi keras dari Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI).

Ketua GMKI cabang Makassar, Bastian Littu menyatakan bahwa peristiwa penembakan yang terjadi di Masjid Selandia Baru merupakan perbuatan yang sangat keji dan telah merusak nilai-nilai kemanusian.

"Perbuata itu sanvat keji. GMKI Cabang Makassar mengutuk keras atas penembakan tersebut," tegas Bastia.

Pihak juga meminta dengan tegas kepada pemerintah Indonesia untuk memberikan perlingdungan terhadap WNI yang menjadi korban di peristiwa itu.

"Kepada pemerintah tegas dan melakukan perlindungan penuh kepada WNI yang menjadi korban," pintanya.

Dalam kesempatan ini, kami juga menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa penembakan yang mengakibatkan 40 orang meninggal dunia.

"Turut berduka cita atas kejadian ini. Kami juga berharap peristiwa ini bisa diselesaikan dengan cepat agar tidak menimbulkan reaksi yang berlebihan dari masyarakat dunia," harap Ketua GMKI cabang Makassar, Bastian Littu.(Andre)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.