Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, suarapembaharu.com - Kerja kerja dan kerja yang selalu dimintakan dalam kepemimpinan ODSK, ternyata terus dievaluasi Wagub Sulut Steven Kandouw, dimana Badan Penghubung Sulut di Jakarta menjadi lokasi inspeksi mendadak.



Dikatakan Wagub Sulut, Steven Kandouw bahwa saat berada di Badan Penghubung Jakarta melakukan kerja sama dengan pengelola Hotel Asana Kawanua yang dinilai tidak maksimal dalam pendapatan asli daerah (PAD)

"Mewakili Gubernur dalam kerja sama dengan pengelola Hotel Asana yang dinilai tidak maksimal. Karena PAD yang diterima tidak sebanding dengan investasi kita,” tandas Wagub Steven , Jumat (08/03/2019) pagi tadi

Steven Kandouw yang didampinngi oleh Kepala Badan Penghubung Roy Saroinsong , dalam agenda kerja ke Ibukota Negara-Jakarta, menyambangi Kantor Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulut di Jakarta, yang berlokasi di Bilangan Cempaka Putih Raya No 120 Jakarta Pusat, untuk melihat aktifitas dan rutinitas kerja para ASN/THL serta mengevaluasi Kinerja para Pejabat Struktural, termasuk memintakan laporan seputar tugas pokok dan fungsi, diantaranya pola kerjasama dengan Managemen Hotel Asana Kawanua, Asrama-asrama  Mahasiswa yang tersebar di Pulau Jawa yakni di Kota Bogor, Jogja, Bandung dan Malang dan meminta  untuk mengelola kantor dan asrama dengan sistem yang baik .

Ditambahkan  Kaban Penghubung Roy Saroinsong yang juga mantan Kabag Humas Pemprov Sulut, bahwa kedatangan Wagub berkaitan dengan Profil dan Performance akan Kantor yang menjadi Duta Provinsi Sulut di Ibukota Jakarta, dalam hal sinergitas dengan Kementerian, Lembaga, maupun antar sesama Kantor Badan Penghubung/Perwakilan Provinsi lainnya.

(Tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.