Suara Pembaharu ideas 2018

Taufik Bilfaqih, yang membidangi Kordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga.


Manado, suarapembaharu.com - Kasus dugaan kampanye oleh oknum salah satu Caleg partai Golongan Karya, (Golkar) berinisial RM alias Ridwan dibidik oleh Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Manado, Rabu (13/03/2019).

Dari informasi yang diperoleh, Bawaslu Manado telah membentuk tim investigasi untuk mendalami dugaan kasus kampanye RM di salah satu Masjid Nurul Fatah, Kelurahan Pandu, Kecamatan Bunaken.

"Tim ivestigasi sudah dibentuk untuk mendalami kasus itu," ucap Taufik Bilfaqih, yang membidangi Kordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga.

Mantan dosen sosiologi IAIN Manado ini juga menegaskan, Bawaslu serius memproses informasi awal dugaan pelanggaran di rumah ibadah yang diduga dilakukan oleh oknum caleg RM.

"Kemarin ketua Bawaslu sudah langsung turun melihat masjidnya. Serta bertemu langsung dengan beberapa warga yang terlihat di foto itu," tegas Taufiq.

Saat ini, tambah Taufiq, kami sedang membuat Laporan Hasil Pengawasan (LHP)

"Dipastikan diproses, sampai pada pemanggilan semua pihak terkait, termasuk yang bersangkutan," pungkasnya.

(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.