Suara Pembaharu ideas 2018

Kapolres Kabupaten Kepulauan Talaud, AKBP Prasetya Sejati saat diwawancarai awak media di kantor KPUD Talaud.
Talaud, Suarapembaharu.com - Maraknya aktifitas wartawan bodong Alias 'Bodrex' alias kurang jelas yang meresahkan warga Talaud akhir-akhir ini terus di pertanyakan serta mendapat perhatian dari aparat Kepolisian.

Aktifitas para wartawan bodrex ini terus berkeliaran di beberapa SKPD di Kabupaten Kepulauan Talaud. Bahkan sampai ke tingkat Kecamatan dan Desa dengan cara memeras para pejabat dengan mengatas namakan insan media.

Mahakarya Sadara, salah satu oknum kepalan Desa Salibabu saat di temui Suara pembaharu.com Kamis ( 7/3) mengaku dengan kehadiran oknum wartawan kurang jelas di wilayahnya sangat-sangat meresahkan .

Karna para wartawan tersebut tidak lagi mengedepankan kode etik jurnalistik.

"Mereka (wartawan bodrex) terkesan sengaja melakukan pemerasan terhadap dirinya," kata Sadara.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Talaud, AKBP Prasetnya Sejati kepada sejumlah awak media mengatakan, pihaknya akan menindak tegas para oknum wartawan abal-abal yang sudah meresahkan warga talaud .

Jika ada bukti mengenai aktifitas mereka di lapangan, langsung saja melapor ke polres.

"Kami sebagai penegak hukum akan menindak lanjuti laporan tersebut tanpa pandang bulu jika itu terbukti menyalahi aturan jurnalistik," tegas Kapolres Talaud.(Ive)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.