Suara Pembaharu ideas 2018

Suasana reses anggota DPRD Kota Manado, Lily Binti.
Manado, Suarapembaharu.com - Srikandi partai Golkar sekaligus ketua Komisi III DPRD kota Manado, Lily Binti, pada Rabu (6/3) menyerap aspirasi masyarakat Teling Tingkulu, Kecamatan Wanea.

Dalam kegiatan reses tersebut, banyak masyarakat memberi masukan diantaranya tentang jalan rusak serta masalah kesehatan berupa penyakit demam berdarah yang meresahkan masyarakat.

"Harapannya, Lily Binti dapat menyempaikan ini kepada pemerintah kota Manado, untuk membuatkan batas jalan raya antara Manado-Minahasa, karena jalan yang ada saat ini sudah berlubang dan sudah banyak yang mengalami kecelakan akibat jalan berlubang," ujar Hardiyanto, warga Tingkulu.

Sementara itu, Adelina Moningka warga yang sama juga menyampaikan pemerintah harus kerja ekstra dalam menangan kesehatan, seperti memfogging wilayah Tingkulu.

"Karena dilingkungan kami sudah ada 4 korban yang mengalami gejala demam berdarah dan kami berharap kami tidak ingin ada lagi DBB," imbuh Adelina.

Menangapi dua pertanyaan itu, Lily Binti menyampaikan akan mengawal dan aspirasi warga khususnya warga Tingkulu untuk disampaipan kepada Pemerintah.

"Semua keluhan sudah saya catat, dan akan disampaikan kepada pemerintah," kata Lily sembari menambahkan, mengenai perbaikan jalan, saya akan komunikasikan dengan dinas PUPR dan Lurah, karena merupakan batas wilayah daerah," ujarnya.

"Kalau untuk fogging itu harus bersyarat, kalau ditempat itu sudah positif demam berdarah itu harus bisa dilakaanakan fogging," tandas Lily Binti.(Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.