Suara Pembaharu ideas 2018

Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri pada saat membuka Musyawarah nesar Gereja Pantekosta


Bitung, suarapembaharu.com - Wakil Walikota Bitung, Maurits Mantiri, membuka musyawarah besar ke -IX Gereja Pantekosta Karismatika di Indonesia, bertempat di Gedung GPKdI Nafiri Sion, Selasa,(12/3/2019).

Dalam sambutannya Mantiri mengatakan bahwa pelaksanaan mubes ini diharapkan memberi dampak yang berarti tidak hanya untuk Gereja Pantekosta Karismatika di Indonesia ini

"Akan tetapi juga memberikan dampak yang baik kehidupan berjemaat dan bermasyarakat," katanya.

Jemaat Pantekosta Karismatika di Indonesia, kata Mantiri, patut bersyukur dan berbangga karena sampai saat ini mampu mempertahankan kehidupan persekutuan jemaat Tuhan yang terus hidup, Tumbuh dan memberi buah yang baik bagi kehidupan berbangsa dan bernegara di kota Bitung ini untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

"Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM membuka musyawarah besar ke - IX Gereja Pantekosta Karismatika di Indonesia, bertempat di Gedung GPKdI Nafiri Sion, Selasa,(12/3).

Dalam sambutannya Mantiri mengatakan bahwa pelaksanaan mubes ini diharapkan memberi dampak yang berarti tidak hanya untuk Gereja Pantekosta Karismatika di Indonesia ini, akan tetapi juga memberikan dampak yang baik kehidupan berjemaat dan bermasyarakat.

Jemaat Pantekosta Karismatika di Indonesia, kata Mantiri, patut bersyukur dan berbangga karena sampai saat ini mampu mempertahankan kehidupan persekutuan jemaat Tuhan yang terus hidup, tumbuh dan memberi buah yang baik bagi kehidupan berbangsa dan bernegara di kota Bitung ini untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

"Saat itu kita tau bersama bahwa dalam konteks revitalisasi kehidupan berbangsa, bernegara, dan bermasyarakat gereja harus menggunakan kuasa dan otoritas yang diberikan pada Gereja," ucap Mantiri.

Lanjutnya, berdasarkan hal tersebut maka diharapkan bagi pemimpin gereja termasuk yang ada didalam  persekutuan pelayanan gereja Kharismatika di Indonesia harus berani memberikan teladan Kristus.

"Untuk itu melalui momentum dubes ke IX  Gereja Pantekosta Kharismatika di Indonesia segenap unsur yang terkait didalamnya dapat bersinergi dengan baik sebagai kesatuan pelayanan yang kemudian mampu untuk berperan aktif dalam pembangunan, sehingga secara bersama-sama kita akan membawa bangsa dan negara ini untuk terus merubah kearah yang lebih baik dengan terselenggaranya berbagai program pembangunan dan pemerintahan dan sosial kemasyarakatan," pungkasnya.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.