Suara Pembaharu ideas 2018

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di MRSF 2019 Manado


Manado, suarapembaharu.com - Hadir sebagai tamu kehormatan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengapresiasi acara Millenial Road Safety Festival yang digagas oleh Polri khususnya Polda Sulut, di kawasan Pohon Kasih Megas Mas Manado, Sabtu (2/3/2019).

Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Polri khusunya Polda Sulut, penyelenggaraan MRSF ini bisa berjalan baik.

“Atas nama Pemerintah Sulawesi Utara mengucapkan terima kasih kepada para genetasi muda yang sudah melaksanakan tertib lalulintas. Semoga apa yang kita canangkan dapat kita lakukan sehingga tertib lalulintas di Sulut dapat dikuti,” katanya.

Iapun berhahap melalui kegiatan Millenial Road Safety Festival ini kita dapat  mewujudkan etika berlalulintas yang baik dan budaya yang berkeselamatan.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga mengucapkan yel-yel singkat. “Aman itu.., keren…, Aman itu…, keren…, Aman itu…, keren…”

(MudatsirSulaiman)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.