Suara Pembaharu ideas 2018

MRSF Manado 2019


Manado, suarapembaharu.com - Antusiasme warga khususnya para kaum millennial untuk datang pada acara Millenial Road Safety Festival 2019 yang digagas Polda Sulut di kawasan Pohon Kasih Kawasan Mega Mas Manado, Sabtu pagi (02/03/2019) sungguh spektakuler.

Lokasi yang berada di tepi Pantai Manado ini , penuh dengan peserta yang datang dari berbagai penjuru dari Kota Manado dan sekitarnya.

Bahkan, warga tidak hanya memadati lokasi seputar acara, tapi juga sepanjang kawasan Mega Mas penuh dengan lautan manusia.

“Masyarakat cukup antusias dengan acara ini, jumlah peserta yang hadir kurang lebih 60 ribu orang. Pengunjung meluap sampai ke jalan, ini merupakan record masyarakat terbanyak karena selama ini belum pernah ada acara seramai ini di kawasan Mega Mas,” jelas Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Ibrahim Tompo, sesaat usai acara berakhir.

Terpantau berbagai komunitas hadir di lokasi acara, mulai dari komunitas motor, Polri, TNI, pelajar, mahasiswa, ASN, Ormas bahkan sampai ibu-ibu pun hadir di acara tersebut.

Menariknya, MRSF ini menyuguhkan berbagai penampilan apik, mulai dari safety riding, zumba, deklarasi berkeselamatan, pameran, hingga penampilan artis seperti Gio Idol, Basgilano serta para dancer. Tak lupa juga ada penarikan dorprice berbagai hadiah menarik seperti motor, sepeda, TV LED, kulkas dan HP.

Dalam acara tersebut hadir juga Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Karyoto, Forkopimda Sulut, Ketua Bhayangkari Sulut serta para PJU Polda Sulawesi Utara.

(MudatsirSulaiman)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.