Suara Pembaharu ideas 2018

Almarhum Jerry Lumare


Bitung, suarapembaharu.com - Jerry Lumare salah seorang tokoh politik Partai Keadilan dan Persatian Indonesia (PKPI) Kota Bitung meninggal dunia, Minggu (03/03/2019) malam.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Bendahara DPK PKPI Bitung, Novie Tangkudung.

Menerut Novie, dirinya sempat terkejut melihat informasi di salah satu grup WhatsApp yang menyatakan kawan dekatnya meninggal dunia.

"Pertama yang bagikan informasi itu pak Nabsar Badoa di dalam grup 'Rumah Hanson' serta saya langsung mengeceknya ke keluarga dan membenarkanya," ungkap Novie.

Kondisi kesehatan almarhum, kata Novie, turun beberapa bulan terakhir hingga dirawat intensif di RSUP Prof Kandow Malalayang.

“Kalau tidak salah, hari Rabu lalu saya ke rumah Almarhum untuk menjenguk tapi rupanya Rabu pagi sudah dibawa ke Malalayang,” katanya.

Novie mengaku sangat terkejut dengan kabar itu dan pihaknya sementara berkoordinasi untuk persiapan di rumah duka dan pemakaman.

“Saat ini Almarhum masih ada di RSUP Prof Kandow Malalayang dan sementara persiapan untuk dibawa ke Bitung,” katanya.

Almarhum sendiri semasa hidup sangat aktif bersosialisasi, baik di dunia politik maupuan di tengah masyarakat.

Itu dibuktikan dengan keterlibatan Almarhum di sejumlah organisasi kemasyarakatan seperti Forum Kota Sehat dan organisasi lainnya.

Selain itu, Almarhum juga sangat dekat dengan insan Pers Kota Bitung serta sangat kritis menyorot pemerintah teekait kebijakan yang dianggap tidak pro terhadap masyarakat. 'Rest In Peace Sahabat'.

(YaserBaginda)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.