Suara Pembaharu ideas 2018



Manado, suarapembaharu.com - Anggota DPRD Manado yang baru dilantik dalam pergantian antar waktu (PAW) menggantikan Stenly Tamo dari Hanura, Janen Lasug, menggelar pertemuan dengan semua warga kelurahan Kombos Timur, dalam reses pertama Jumat, (08/03/2019).

Didampingi Lurah Kombos Timur, Theodora Lano, Janen menerima berbagai masukan dari warga di kelurahan tersebut, yang selama ini menjadi keinginan dan belum terwujud.

“Aspirasi yang paling dominan masuk dari warga Kombos Timur adalah sekolah negeri untuk tingkat SMP dan SMA sederajat, karena Singkil menjadi satu-satunya kecamatan yang belum punya SMP dan SMA negeri,” kata Lasug, di sela-sela reses.

Selain itu, katanya warga juga minta difasilitasi pembuatan lampu jalan, sebab wilayah itu merupakan tempat yang agak di pinggiran sehingga banyak yang masih gelap.

“Jadi apa yang menjadi skala prioritas yakni SMP dan SMA Negeri serta lampu jalan, akan disampaikan dalam paripurna hasil reses nantinya, pada pekan depan,” katanya. (

Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.