Suara Pembaharu ideas 2018

Manado, Suarapembaharu.com - Anggota DPRD kota Manado Jonas Ronny Makawata Komisi IV menyerap aspirasi warga Singkil Satu, Kecamatan Singkil, Jumat (8/3/2019).

Saat memberikan sambutan, Anggota Komisi IV Ronny Makawata mengatakan, warga jangan dibodohi caleg melalui program pemerintah.

"Sudah banyak kejadian ada caleg yang membawa partai tertentu dan memberi bantuan kepada masyarakat dan mengatasnamakan caleg tersebut. Mirisnya lagi pemerintah juga turut serta dalam kegiatan itu,"Beber Makawata.

"Bantuan yang diberikan pemerintah itu langsung dari pemerintah bukan dari caleg bantuan itu dibicirakan pihak eksekutif dan legislatif jadi tidak ada dari caleg-caleg," tambahnya.

Disisi lain, saat dilaksanakan sesi tanya jawab, banyak warga yang meminta infrastuktur lampu penerangan jalan serta perbaikan drainase.

Menanggapi Hal itu Ronny Jonas Makawata mengatakan, aspirasi masyatakat akan diperjuangkan diparipurna nanti.

Wakil Ketua DPRD kota Manado Richard Sualang juga turut hadir dalam reses Ronny Makawata.

"Saya sangat mengapresiasi dan bangga dengan masyarakat Singkil satu yang datang dalam reses Bapak Ronny Makawata. Dan jangan takut aspirasi kalian akan diperjuangkan oleh Ronny Makawata,"tegasnya. (Laks)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.