Suara Pembaharu ideas 2018

Ketua PKS Sulawesi Utara, Saripudin Saafa saat foto bersama kader dan simpatisan PKS dalam gelaran "Flash Mob" di Manado.
Manado, Suarapembaharu.com - Berbagai cara yang efektif dalam menyambut perhelatan pemilihan umum (Pemilu) pada  April 2019 mendatang, Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Kota Manado menggelar
kampanye "Flash Mob", Sabtu (8/3/2019).

Dengan mengenakan pakaian seragam dan atribut PKS oleh keluarga besar, para caleg serta simpatisan PKS, flash mob ini dipusatkan sepanjang jalan Boulevard Manado. Mulai dari Jembatan Megamas sampai ke It Center Manado.

Pantauan Suarapembaharu.com, hadir dalam gelaran flash mob ini antara lain Ketua PKS Sulawesi Utara, Syarifudin Saafa, Ketua PKS Manado, Abu Hasan Sjafi’i dan lara calon anggota legislatif (Caleg) PKS kota Manado.

Hasan yang juga jebolan Unsrat Manado saat diwawancarai menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen kader serta simpatisan PKS yang turut memeriahkan kegiatan Flash Mob tersebut.

"Alhamdulillah, seluruh peserta flash mob begitu antusias. Apresiasi yang tinggi untuk kerja keras dan konsolidasi dari penyelenggara kegiatan ini," kata Hasan, Caleg Nomor Urut 1 DPRD Kota Manado, Dapil Sario-Malalayang ini kepada Suarapembaharu.com disela-sela kegiatan berlangsung.

Lanjut Hasan, tujuannya dari flash mob ini tidak lain adalah untuk mengkampanyekan partai PKS dengan visi-visi serta menunjukkan ivonasi dan kreasi dari para kader PKS.

"Kegiatan ini intinya untuk mengkampanyekan partai Keadilan Sejahterah," lanjutnya.

"PKS Manado juga secara terbuka mengajak kepada warga manado agar kita sama-sama memenangkan pasangan Presiden 02 (Prabowo-Sandi)," pungkas Hasan yang juga merupakan Imam Masjid Almuttaqien ini.

Sementara itu, Korlap Marwan Agansi mengatakan, kegiatan ini tidak sekedar mensosialisasikan PKS, lebih dari itu juga bertujuan untuk mengkampanyekan Capres 02. Kita mendesain acara ini benar-benar untuk membumikan PKS, menguatkan Paslon Capres Prabowo-Sandi, sehingga mendapat banyak dukungan dari masyarakat.

"Melalui flash mob ini juga kami mengukur bahwa dampak kehadiran PKS ditengah-tengah masyarakat begitu dibutuhkan, target kami juga, diantaranya memperluas segmen pemilih PKS. Mau berkhidmat untuk umat," ucap Marwan.

Pihaknya juga mengajak masyarakat Kota Manado, bahkan Sulut umumnya agar mendukung PKS sekaligus memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Persiden Republik Indonesia.

"Bagi PKS Manado, perjuangan memenangkan Prabowo-Sandi merupakan harga mati, tak bisa dikompromikan dan dinegosiasikan lagi," pungkasnya.(*/tsir)

Post a Comment

Suara Pembaharu

{picture#https://lh3.googleusercontent.com/-KxCpQnd7tqI/AAAAAAAAAAI/AAAAAAAAAJk/t239p-tSaZY/s120-c/photo.jpg} Media Online, Suara Pembaharu. Menyajikan Informasi Aktual & Terpercaya. {facebook#http://facebook.com} {twitter#http://twitter.com} {google#http://google.com} {youtube#http://youtube.com} {instagram#http://instagram.com}
Powered by Blogger.